Prodia HFF 2019 Ajak Millenial Terapkan Gaya Hidup Sehat


Regional Marketing Manager Greater Jakarta Prodia, Popy Agustina (kiri) bersama Branch Manager Prodia Serang, Ide Febrianto meresmikan pembukaan acara Prodia Healthy Fun Festival 2019 di Cilegon Center Mall, Banten, Sabtu (7/12/2019). Foto: Dok Prodia

AKTUALITAS.ID – Setelah sebelumnya sukses menggelar Prodia Healthy Fun Festival (HFF) 2019  di 5 kota besar di Indonesia. Prodia HFF 2019 kembali menggelar HFF 2019 di Cilegon Center Mall pada Sabtu, (7/12/ 2019).

Marketing Communications Manager Prodia Reskia Dwi Lestari mengatakan, kegiatan Prodia HFF 2019 ini untuk mengajak millenial usia 25-35 tahun untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat. Pasalnya, kehidupan generasi millenial yang sangat dinamis dengan segudang aktivitas tak jarang membuat mereka mengabaikan satu hal penting, yaitu kesehatan.

“Banyak anak muda mengatakan tidak perlu rutin melakukan check-up, tergantung kebutuhan karena mereka merasa baik-baik saja dan takut akan hasil, terlebih tidak ingin mengganti kebiasaan selama ini. Jadi ini merupakan kegiatan edukasi bagi milenial,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Aktualitas.id , Senin (9/12/2019).

selain itu Prodia juga menyediakan fasilitas yang dibutuhkan anak muda agar memerhatikan kesehatan sejak dini, salah satunya dengan rutin melakukan check-up mealui gerakan #LetsCheckUp ini.

“Prodia HFF 2019 menantang millenial di masing-masing kota untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat dengan memberikan 1750 check-up gratis. Check-up yang diberikan di antaranya adalah pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati. Check-up secara cuma-cuma ini dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri di microsite healthyfunfest.prodia.co.id,” jelasnya.

Reskia menambahkan, tidak hanya mensupport millenial dengan edukasi, Prodia juga menyediakan fasilitas yang dibutuhkan anak muda.

“Kami menyediakan layanan e-Prodia yang memudahkan millenial yang hidup di era digital untuk bisa dengan mudah mengakses layanan kami, mulai dari registrasi, pembayaran, sampai melihat hasil pemeriksaan. e-Prodia dapat diakses melalui mobile apps (Prodia Mobile), website, dan chatbot,” jelas Reskia

Dikesempatan yang sama, Regional Marketing Manager Greater Jakarta Prodia, Popy Agustina berharap acara ini dapat membuat anak muda Jakarta menyadari pentingnya hidup sehat sejak dini.

“Kami mengemas semenarik mungkin acara ini dengan harapan Prodia HFF dapat menjadi kegiatan yang menimbulkan kesadaran para anak muda Jakarta untuk mulai melakukan gaya hidup sehat. Paling tidak mulai berolahraga rutin sebagai langkah awal dan menumbuhkan kesadaran untuk melakukan check-up yang melengkapi gaya hidup sehat mereka,” tuturnya.

Sebelumnya, Prodia mengadakan ajang tahunan yang berjudul ‘Prodia Healthy Fun Festival’ yang ke-3 yang di gelar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya Medan dan Jakarta [Donny Rachmad/Kiki Budi Hartawan].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>