BMKG: Wilayah Jakarta Sepanjang Minggu Cerah Berawan


Foto : Istimewa

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Minggu, (8/3/2020).

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum, wilayah Jakarta dan sekitarnya diprakirakan berawan atau cerah berawan sepanjang hari ini. Namun dua wilayah, yakni Bogor dan Depok, diramalkan hujan lebat saat siang. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat hujan sedang saat pagi, berawan kala siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Pusat hujan sedang waktu pagi, berawan kala siang, dan cerah berawan saat malam dan dini hari.
Jakarta Selatan hujan ringan ketika pagi, hujan lokal saat siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari.

Jakarta Timur hujan sedang saat pagi, hujan lokal ketika siang, dan cerah berawan saat malam dan dini hari. Jakarta Utara hujan petir pada pagi, berawan ketika siang, dan cerah berawan saat malam dan dini hari. Kepulauan Seribu hujan ringan saat pagi, berawan ketika siang, dan cerah berawan kala malam dan dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi kemudian hujan lebat kala siang, hujan lokal ketika malam dan berawan saat waktu dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari.

Wilayah Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi, berawan ketika siang dan malam, dan hujan lokal waktu dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi, hujan lebat ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>