Gubernur Sumsel Herman Deru Ikuti Sholat Jumat Dengan Terapkan Protokol Kesehatan


Gubernur Sumsel Herman Deru saat memberikan sambutan

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengingatkan agar jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan saat kembali digelarnya shalat Jumat yang pertama kali di Kantor Gubernur setelah ditiadakan hampir tiga bulan karena Covid 19 di Kantor Gubernur Sumsel, dalam reales di terima aktualitas.id, Jumat (5/6/2020).

Menurut HD, penerapan protokol kesehatan harus tetap diutamakan dan dijalankan dengan disiplin baik bagi umat Islam yang menunaikan solat berjemaah di masjid masjid dan mushola maupun umat agama lainnya ketika beribadat di rumah ibadah masing masing.

Saat beribadah, Gubernur Herman Deru beserta jajarannya tampak mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

“Saya merasa amat bangga karena dapat kembali menjalankan sholat jumat berjamaah setelah beberapa minggu ditiadakan karena corona. Meskipun belum dilaksanakan dimasjid namun tidak mengurangi makna dan ibadah kita,” katanya.

Dalam kesempatan itu, HD mengatakan bahwa dimasa transisi saat ini dia mengajak agar seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemprov Sumsel untuk tetap bekerja dengan sebaik-baiknya dan lebih produktif terutama dalam melayani masyarakat, namun tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>