Usai Pesta Anggur Merah, Gadis Remaja Tewas Kecelakaan


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Gadis remaja tewas dalam kecelakaan di sekitar Graha Raya, Tangerang, pada Minggu dini hari, 6 September 2020, sekitar pukul 02.30 WIB. Penyebabnya karena pengendara motor ugal-ugalan di jalan.

Kedua penumpang kendaraan yang merupakan muda-mudi terkapar di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan. Menurut saksi mata, Jimi (23), kedua korban ini berboncengan sepeda motor Kawasaki N

Namun ketika sampai di persimpangan jalan depan gerbang masuk Graha Raya Tangerang, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak separator pembatas jalan.

“Ya kecelakaan tunggal tadi subuh sekitar jam setengah 3-an. Tiba-tiba dia langsung menabrak beton yang belokan ke Graha Raya. Satu orang meninggal, satu orang lagi tidak sadarkan diri,” ujar Jimi saat dikonfirmasi, Minggu, (6/9/2020).

Akibat kejadian tersebut, satu korban remaja wanita meninggal dunia akibat benturan yang cukup keras di bagian kepala hingga mengalami pendarahan. Sementara satu korban remaja pria sempat tidak sadarkan diri.

Warga sekitar menduga korban dalam kondisi mabuk saat mengendarai sepeda motor. Hal tersebut diketahui saat salah satu korban selamat sadar dan sempat memuntahkan cairan yang diduga bekas minuman keras.

“Pas temannya yang satu sadar, dia sempat muntah bekas minum anggur merah dan setelah dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, dia cerita sedikit katanya habis minum anggur merah sama temannya,” ujarnya.

Saat ini, satu korban selamat sudah dibawa dengan ambulans ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara satu korban meninggal sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Kepolisian Polsek Cipondoh.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>