Sedang Tidur, Santri di Bogor Digigit Ular Kobra


Ilustrasi ular cobra (Foto shanghaiist.com)

AKTUALITAS.ID – Izzi Rizki Abdullah (18) dievakuasi ke RSUD Leuwiliang, usai digigit ular kobra miliknya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi saat korban tertidur, Minggu (15/11).

Izzi merupakan seorang santri asal Kampung Bojongneros, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Dia digigit ular pada bagian pipi sebelah kanan.

Salah seorang rekan korban, Muhammad Adnan mengatakan, ular kobra tersebut sebelumnya ditangkap Izzi pada Jumat (13/11), di lingkungan sekitar pondok pesantren.

Bahkan ular berbisa itu sempat dijadikan mainan oleh Izzi di depan teman-teman pesantren. Namun saat selesai bermain dengan ular dia ketiduran.

“Sempat diajak main atraksi. Tapi dia lupa masukin ularnya ke karung karena ketiduran. Terus ularnya matok dia pas lagi tidur di bagian pipi kanan,” kata Adnan, Senin (16/11).

Sementara ibu korban, Suryati (40) menjelaskan, korban Izzi sempat pulang dan mengatakan dia terkena gigitan ular kemudian memintanya untuk dibawa ke rumah sakit.

“Awalnya tidak bengkak. Tapi terus bengkak. Alhamdulillah masih sadar. Karena kata pihak rumah sakit, bisa ular belum menjalar. Tapi pipinya bengkak,” kata dia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>