Gubernur Herman Deru Bagikan Hadiah Sriwijaya Shooting Festival 2020


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si menutup Kegiatan Lomba Sriwijaya Shooting Festival 2020 yang telah diselenggarakan pada tanggal 19 s.d 22 November 2020 di Lapangan Tembak Jakabaring

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si menutup Kegiatan Lomba Sriwijaya Shooting Festival 2020 yang telah diselenggarakan pada tanggal 19 s.d 22 November 2020 di Lapangan Tembak Jakabaring Palembang, Minggu (22/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Akhmad Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemprov. Sumsel demi mendukung pemerintah dalam menemukan atlet – atlet muda dicabang olahraga menembak.

Selain itu ditambahkannya bahwa Olahraga menembak akan menjadi ekstrakulikuler disetiap sekolah pada tingkat SMP dan SMA diwilayah Sumsel, ungkapnya dalam siaran pers yang diterima aktualitas.id, Rabu (25/11/2020).

Usai memberikan sambutan Akhmad Yusuf menyerahkan hadiah pemenang lomba kepada para pemenang dimasing – masing kategori.

Terkhusus kepada pemenang lomba pada kategori 50 m Prone Women atas nama Maharani Ardy (Juara Ke-1), Willia Ponda Saputri (Juara Ke-2), dan Fadhilla Leica Purnama (Juara Ke-3) akan mewakili Prov. Sumsel pada ajang kejuaran Pekan Olahraga Nasional nanti.

Turut hadir Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel, Hj. Nyimas Fatmah Hermawaty, Ketum Perbakin Jambi, Guntur Muchtar, SE, Ketua Perbakin Musi Rawas, Ir. H. Aidil Rusman, MM dan Para Pemenang Lomba beserta Keluarga.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>