BMKG Prediksi Jakarta akan Diguyur Hujan Disertai Kilat dari Siang Hingga Sore Hari


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi DKI Jakarta diguyur hujan pada Selasa (30/3) siang hingga sore hari.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang ini diramalkan terjadi di Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Timur (Jaktim), Jakarta Utara (Jakut) dan Jakarta Selatan (Jaksel).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar, pada siang hingga sore hari,” tulis BMKG dalam situs resmi, dikutip Selasa (30/3/2021).

Pada pagi hari, keenam kota administratif diperkirakan cerah berawan. Namun, pada siang hari, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakpus, Jaktim, dan Jakut dengan suhu yang berkisar 23 derajat Celcius hingga 30 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan berada pada angka 75-100 persen.

Kemudian, wilayah Jakbar diperkikana hujan sedang dan Jaksel hujan petir. Sementara itu , wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan di Jakbar, Jakpus, Jaktim, Jaksel, Jakut. Adapun wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>