Wakil Ketua DPR Nilai Tak Masalah Ada Menteri Sosialisasi Capres


AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menilai, tidak masalah para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah sosialisasi sebagai calon presiden 2024. Dasco mengatakan, sosialisasi menteri itu wajar dan masih jalur yang tepat.

“Sampai sejauh ini kita lihat yang dilakukan menteri-menteri itu dalam tahap wajar dan masih on the track dalam melakukan tugas-tugasnya,” ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Ketua Harian Gerindra ini melihat, kinerja para menteri tidak terganggu meski sudah ada yang melakukan sosialisasi sebagai calon presiden.
“Bagi khusus menteri-menteri saya pikir sampai dengan saat ini dalam hal tahap wajar dan belum ganggu kinerja jalannya kerja menteri-menteri tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dasco mengatakan, tidak ada larangan para menteri untuk mengurusi urusan Pemilu 2024. Baik itu aturan undang-undang maupun dari KPU.

“Sebenernya dalam aturan undang-undang aturan KPU maupun dari presiden sendiri tidak ada larangan untuk para calon menteri melakukan sosialisasi pencapresan,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>