BMKG Prakirakan Seluruh Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Dengan Intensitas Beragam


AKTUALITAS.ID – Cuaca Senin 17 Januari 2022, pagi hari Jakarta hampir seluruhnya diprediksi berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan berintensitas ringan.

Informasi cuaca ini seperti dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya www.bmkg.go.id.

Siang harinya, hampir seluruh wilayah Ibu Kota diperkirakan bakal turun hujan dengan intensitas beragam. Malam harinya kembali berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hingga sore hari, serta Kepulauan Seribu pada dini hari,” ucap BMKG.

Senada, penyangga Ibu Kota yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari hujan berintensitas ringan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur,” jelas BMKG.

Berbeda, Kota Tangerang, Banten, pada pagi hingga siang hari diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>