Gubernur Lira Sumut Apresiasi Kinerja Perumda Tirtanadi


Direktur Utama Perumda Tirtanadi, Ir Kabir Bedi ST MBA

JAKARTA – Sejak Dipercaya menjadi Direktur Utama Perumda Tirtanadi, Ir Kabir Bedi ST MBA banyak melakukan terobosan dan kemajuan pada Perusahaan Air Minum milik pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Beliau sangat memperhatikan keluhan para pelanggan dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam mutu dan kualitas air serta sistem pendistribusian yang saat ini dirasakan sangat baik oleh masyarakat pelanggan di Sumatera Utara .

Dimana, di sela-sela kesibukannya beliau turun langsung menanyakan kepada masyarakat tentang pelayanan dan ketersediaan air serta memastikan pendistribusian air kepada masyarakat Toba menjelang pelaksanaan F1 Power Board 2023 di Danau Toba Sumatera Utara.

Hal itu mendapat apresiasi langsung dari Gubernur Lira (lumbung informasi rakyat) Sumatera Utara, Haji Rizaldi Mafi dalam reales persnya, Jakarta, Senin (6/3/2023).

Ia mendukung kinerja Dirut perumda tirtanadi yang dirasa sangat memberi kemajuan dalam pelayanan kepada masyarakat Sumatera Utara.

“Semoga Perumda Tirtanadi Pemprov Sumut di bawah pimpinan Ir Kabir Bedi ST Mba menjadi perusahaan yang maju berkualitas dan terus menjaga menjaga mutu dan kualitas air sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat Sumut,” ungkap Haji Rizaldi Mafi, saat bincang-bicang dengan wartawan di kantornya Jalan Bukit Barisan 2 Krakatau Medan Timur Kota Medan.

Ia juga berharap agar pelayanan yang baik mesti dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat Sumut sebagai pelanggan merasakan layanan prima dari Perumda Tirtanadi Sumut.

“Benar, layanan yang diberikan kepada pelanggan seharusnya seimbang dengan apa yang mereka (pelanggan) keluarkan atas layanan dari Perumda Tirtanadi,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>