DWP Kemendag Menggelar Bazar HUT ke-78 RI


AKTUALITAS.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perdagangan menggelar Bazar HUT ke-78 RI dengan tema “Semangat Merdeka dalam Berkarya” di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (8 Agt). Acara tersebut dibuka Penasihat DWP Kemendag, Ibu Soraya Zulkifli Hasan didampingi Ketua DWP Kemendag, Ibu Dwika Suhanto.

Ibu Soraya menyampaikan, bazar ini diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan produk-produk lokal agar makin diminati dan dikenal oleh masyarakat luas, sehingga mereka bangga menggunakan produk lokal.

Lebih lanjut Ibu Soraya mengatakan, dengan menggunakan produk dalam negeri, berarti kita turut membantu mendukung produk yang diproduksi oleh UKM lokal dan menumbuhkan rasa bangga terhadap produk buatan Indonesia.

Ibu Soraya juga mengimbau kepada para pegawai di lingkungan Kemendag untuk mengenakan produk lokal sebagai identitas bangsa, contohnya dengan mengenakan kain batik atau tenun yang sangat bervariasi dan unik di tiap daerah. Hal ini dapat membantu mempromosikan produk Indonesia agar dapat diminati di pasar global.

Pada kesempatan tersebut, diadakan juga Demo Masak oleh seluruh anggota DWP Kemendag. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>