Sang Hyang Seri Turut Dalam Kesuksesan Peringatan Hari UMKM Nasional


AKTUALITAS.ID – PT Sang Hyang Seri, sebagai perusahaan yang mendukung pertumbuhan sektor pertanian dan UMKM di Indonesia, turut menyukseskan Pameran Perayaan Hari UMKM Nasional Expo 2023 yang digelar di Pamedan Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta, minggu lalu.

Perayaan Hari UMKM Nasional Expo 2023 Pamedan Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta, minggu laluadalah platform yang memberikan kesempatan kepada UMKM di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat lebih luas.

Ini juga merupakan upaya untuk mengapresiasi peran serta dan kontribusi UMKM dalam perekonomian negara.

Di acara yang berlangsung pada 10-13 Agustus 2023 tersebut, PT Sang Hyang Seri berkomitmen untuk memperkenalkan solusi dan produk-produk pertanian unggulan kepada UMKM dan masyarakat yang hadir.

PT Sang Hyang Seri juga mengajak para UMKM bersingergi dalam mendukung pertumbuhan UMKM di sektor pertanian, khususnya dalam keanggotaan sebagai distributor, kios resmi pemasok produk-produk PT Sang Hyang Seri.

Seperti yang dikutip dari pernyataan dari Kemenkop dan UKM, Ekosistem UMKM di Indonesia terus menunjukkan tren pertumbuhan positif, baik dari sisi pendapatan maupun penyerapan tenaga kerja.

Dengan total 64,2 juta UMKM yang tercatat, telah membantu pemerintah untuk menyerap 97% total tenaga kerja di Indonesia.

“Perayaan Hari UMKM Nasional Expo 2023 adalah kesempatan bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan UMKM, petani, dan masyarakat yang tertarik dengan pertanian berkelanjutan,” ujar Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Adhi Cahyono Nugroho. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>