BPI akan Berjuang Keras Menangkan Prabowo-Gibran


AKTUALITAS.ID – Relawan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 02 pada Selasa (16/1/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BPI, Sapto Winarno mengatakan, akan berusaha keras untuk memenangkan pasangan calon capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“BPI dengan segala kekuatan akan mendukung Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024,” kata Sapto di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Dirinya menjelaskan, BPI berasal dari orang orang pertukangan, petani, nelayan, farmasi. Oleh karena itu, Sapto meminta kepada Prabowo-Gibran untuk memakmurkan masyarakat bawah.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk berada di rumah bapak Prabowo, yang mana rumah ini rumah perjuangan, BPI terdiri dari relawan dari aceh sampai Papua. BPI menitipkan harapan besar kepada Prabowo Gibran untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Deklarasi dukungan dari relawan BPI secara resmi diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus dan Sylvester Matutina. Mereka berdua pun mengucapkan terimakasih kepada para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus mengatakan, mendekati pemilihan presiden dukungan kepada Prabowo Gibran makin besar.

“Deklarasi ini menambah semangat kami tim paslon 02,” katanya.

Selain itu, Dominggus menilai, para masyarakat yang mendukung untuk memilih Prabowo-Gibran bukan karena progam nya yang bagus, namun memilih dan mendukung karena dari hati.

“Betapa tulus nya Prabowo dan betapa gigihnya mas Gibran dalam memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita mulai dari kekayaan alam untuk kemakmuran rakyat, meneruskan progam yang baik dan menyempurnakan yang belum sempurna. Inilah saatnya Prabowo Gibran memimpin Indonesia,” pungkasnya. [Yan Kusuma/Rafi]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>