Bacaan Zikir yang Dapat Diamalkan, Penuh Keberkahan dan di Jaga dari Siksa Ap Neraka


Ilustrasi. Berzikir (ist)

AKTUALITAS.ID – Zikir bisa kamu amalkan tiap hari agar kelak terbebas dari siksaan neraka. Zikir lewat izin-Nya bisa membuat pengamalnya terbebas dari siksa neraka yang begitu menakutkan.

Betapa tidak, siksaan neraka begitu menakutkan dan sangat pedih. Bahkan ketika membicarkan neraka, semua orang muslim pasti sepakat, tidak ingin sekali pun menyentuhkan kakinya di neraka.

Berikut ini bacaan zikir yang dapat membebaskan Anda dari siksa api neraka:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَصْبَحْتُ أُشْهِدُكَ وَأُشْهِدُ حَمَلَةَ عَرْشِكَ، وَمَلاَئِكَتَكَ وَجَمِيْعَ خَلْقِكَ، أَنَّكَ أَنْتَ اللهُ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ وَحْدَكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُكَ وَرَسُوْلُكَ

Allahumma inni ash-bahtu usy-hiduka wa usy-hidu hamalata ‘arsyika wa malaa-ikatak wa jami’a kholqik, annaka antallahu laa ilaha illa anta wahdaka laa syariika lak, wa anna Muhammadan ‘abduka wa rosuuluk.

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku di waktu pagi ini mempersaksikan Engkau, malaikat yang memikul ‘Arys-Mu, malaikat-malaikat dan seluruh makhluk-Mu, bahwa sesungguhnya Engkau adalah Allah, tiada ilah yang berhak disembah kecuali Engkau semata, tiada sekutu bagi-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu.”

Para ulama menyebutkan bahwa barangsiapa yang mengucapkan dzikir ini ketika pagi dan petang hari sebanyak empat kali, maka Allah akan membebaskan dirinya dari siksa neraka.

Yuk, amalkan zikir penting di atas. Insya Allah penuh dengan keberkahan dan menjaga Anda dari siksa neraka. Amin. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>