Kunjungan Hari Raya Idul Fitri Berjalan Lancar, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandung Apresiasi Semua Petugas Lapas


AKTUALITAS.ID – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung, Gumilar Budirahayu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua petugas lapas atas dedikasi dan komitmennya dalam menjalankan tugas untuk kelancaran kunjungan khusus perayaan Idul Fitri 1445 H selama empat hari berturut-turut mulai dari tanggal 10-13 April 2024. 

“Kehadiran semua petugas Lapas yang bertugas tanpa cuti sangat memperkuat keseluruhan acara kunjungan khusus ini. Mereka telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi narapidana dan keluarga mereka,” ujar Gumilar kepada Aktualitas.id dalam keterangan persnya Minggu (14/4/2024).

Dirinya menjelaskan, selama kunjungan khusus tersebut, pihaknya memfasilitasi kegiatan bagi para pengunjung lapas dengan para warga binaan. 

“Para petugas Lapas turut membantu dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan, memberikan bantuan, dan memastikan kenyamanan para pengunjung. Termasuk ruang pertemuan khusus dan fasilitas video call bagi warga binaan,” ujarnya.

Menurut Gumilar, apa yang dilakukan oleh pihaknya disambut baik oleh para warga binaan

dan keluarga binaan dalam menyelenggarakan kunjungan khusus ini.

“Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk dapat bertemu dan berkumpul bersama di hari yang spesial ini, serta mengapresiasi dedikasi petugas Lapas dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara,” ungkapnya.

“Kunjungan khusus selama Hari Raya Idul Fitri ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi narapidana untuk bersilaturahmi dengan keluarga mereka, tetapi juga menciptakan suasana yang hangat dan penuh kasih di dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung,” tambahnya. [Mustofa/Kiki Budi Hartawan].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>