Dengan Protokol Kesehatan, Gubernur Herman Deru Sholat Dzuhur di Masjid Agung


Gubernur Sumsel Herman Deru saat melakukan Sholat berjamaah di Masjid Agung Palembang

AKTUALITAS.ID – Beberapa saat yang lalu Masjid Agung Palembang ditutup dan tidak melaksanakan Sholat berjamaah, saat ini Jamaah sudah dapat melaksanakan ibadah Sholat di Masjid Kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut.

Setelah melepas Satgas Grebek Masjid dan Mushola se Sumsel dan pemberian bantuan kepada BKPRMI dan Yayasan Masjid Agung Palembang, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melaksanakan Sholat Zuhur bersama di Masjid Agung Palembang, Minggu (7/6/2020).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, memakai Masker, mencuci tangan dan menerapkan Jaga Jarak, Herman Deru tampak khusuk melaksanakan Sholat.

Menurut HD, saat ini Masjid sudah dibuka kembali untuk beribadah melaksanakan Sholat. Namun dalam pelaksanaannya masjid harus menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan dapat dicegah, dalam reales yang diterima aktualitas.id, Senin (8/6/2020).

“Apalagi sebentar lagi setelah masa PSBB tidak diperpanjang lagi, kita akan bersiap menyongsong era New Normal. Dimana kita diharuskan Hidup dengan Kebiasaan Baru, Perilaku Baru agar Tetap Aman Beraktivitas di tengah Pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan” ujar HD

Turut hadir para Kepala OPD Prov. Sumsel.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>