Seorang Karyawan BCA di Equity Tower Positif Corona


Ilustrasi © Reuters / Stefan Jeremiah

AKTUALITAS.ID – Salah seorang karyawan BCA di Equity Tower, Jakarta, positif Covid-19. Manajemen Equity Tower angkat bicara mengenai temuan tersebut.

General Manajer Badan Pengelola Equity Tower, Muhammad Nur mengumumkan kepada seluruh penghuni gedung tersebut bahwa ada salah satu penghuni yang positif.

“Kami telah menerima pemberitahuan dari BCA lantai GG terkait kryawan BCA prioritas yang positif Covid-19. Karyawan yang bersangkutan telah mendapat penanganan medis sedangkan orang yang melakukan kontak dekat dengan penderita tengah karantina mandiri,” katanya dalam keterangan, Senin (27/7/2020).

Pihak gedung dan BCA telah melakukan protokol pencegahan dengan fumigasi dan disinfeksi. Selain itu semua penghuni yang terlibat kontak melakukan isolasi mandiri.

“Kami juga telah bekerja sama dengan tenant terkait, untuk melaksanakan tindakan berdasar protokol pencegahan Covid-19 dengan cara melakukan fumigasi dan disinfeksi sesuai anjuran Kemenkes, serta karyawan yang melakukan kontak dekat tengah melakukan karantina mandiri dalam pemantauan ketat,” ujarnya.

Pihak pengelola gedung, lanjut Nur, memastikan akan terus siaga dan mengawasi protokol kesehatan demi mencegah penularan penghuni.

“Perlu diingat bahwa kami selalu mengupayakan yang terbaik bagi penghuni dan pengunjung Equity Tower, karenanya kami akan terus siaga memantau, mengawasi dan mencegah hal-hal yang dapat membahayakan penghuni dan pengunjung Equity Tower,” tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>