Sukses Luncurkan di India, Realme 7 Siap Gebrak Ponsel Gaming Indonesia


Setelah sukses diluncurkan di India, realme Indonesia juga siap untuk membawa realme 7 series ke Indonesia.

Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

Dari sekian faktor yang dibawa oleh realme 7 64MP Power Master, sektor yang menarik perhatian adalah penggunaan chipset terbaru. Smartphone ini menjadi yang pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Helio G95 ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium.

Chipset tersebut secara khusus menawarkan kinerja lebih cepat dan fitur high-end seperti fotografi multi kamera tingkat lanjut, AI processing unit (APU) terintegrasi. MediaTek Helio G95 menggabungkan sepasang CPU Arm Cortex-A76 dengan frekuensi hingga 2,05GHz, dan enam CPU Cortex-A55 yang efisien penggunaan dayanya, serta Arm Mali-G76 MC4 yang sudah diperbarui, dengan frekuensi hingga 900MHz untuk kinerja core tunggal dan multicore.

Chipset Helio G95 disertai dengan pembaruan teknologi MediaTek HyperEngine, yang memberikan jaringan lebih stabil, respons cepat, kualitas gambar lebih baik, dan manajemen sumber daya agar gameplay mulus dan pengalaman lebih responsif.

Ketika sinyal Wi-Fi lemah, MediaTek HyperEngine dengan cerdas memicu konkurensi Wi-Fi & LTE, memastikan koneksi yang mulus dan bebas lag selama aktivitas gaming. Teknologi tersebut juga memungkinkan opsi untuk menunda panggilan saat game berlangsung tanpa putus koneksi dan memastikan manajemen cerdas dan dinamis dari CPU, GPU, dan memori.

Hasilnya? dapat dipastikan potensi pengalaman gaming tanpa batas. Belum lagi prosesor Helio G95 yang powerful di realme 7 dilengkapi dengan sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan hingga 8,6%, menjaga kinerja ponsel tetap cepat dan tetap memberikan pengalaman gaming yang nyaman bagi para penggunanya.

realme berharap lebih banyak penggemar dapat mencoba seri realme 7 yang powerful dengan mengadakan realme PUBG Power Master League. realme PUBG Power Master League adalah turnamen PUBG Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Turnamen ini akan mempertandingkan 256 tim PUBG kelas amatir, yang dapat diikuti oleh semua anak muda penggemar PUBG di Indonesia.

Pada realme PUBG Power Master League ini, akan ada Influencer Challenge Match yang dimeriahkan oleh influencer ternama seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, dan Bang Alex. Tidak hanya itu, Celebrities Challenge Match juga akan hadir untuk memeriahkan rangkaian turnamen realme PUBG Power Master League bersama Glenn Alinskie dan Cindy Gulla.

realme sendiri memberikan total hadiah sebesar Rp 100 juta untuk tim pemenang realme PUBG Power Master League. Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran tim dan jadwal pertandingan, silakan kunjungi https://c.realme.com/id/ serta ikuti terus media sosial realme Indonesia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>