Seorang Suami Gebuki Istri Gegara Tak Diberi HP Untuk Main Judi


Ilustrasi istimewa

AKTUALITAS.ID – Seorang suami berinisial RY (24), memukuli istrinya inisial AD (21) yang sedang hamil dua bulan, hanya karena istri tidak memberikan handphone kepada suaminya yang ingin bermain judi online di aplikasi Higgs Domino.

Peristiwa itu terjadi di warga Desa Lugu, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Aceh.

“Korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri. Pelaku tega menganiaya istrinya lantaran kesal tidak memberikan HP untuk main chip higgs domino,” kata Kasat Reskrim Polres Simeulue Muhammad Rizal di Sinabang, Jumat (30/4).

Menurut Rizal, setelah penganiayaan itu, korban langsung melaporkan pelaku ke Polisi, selanjutnya ditindak lanjut oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) untuk membawa korban ke rumah sakit Simeulue guna melakukan visum.
“Sementara pelaku kita mintai keterangannya,” kata Rizal.

Ia menjelaskan pihaknya tidak menahan pelaku. Polisi memberikan waktu pada kedua belah pihak untuk melakukan mediasi dengan istilah restorative justice atau tindakan di luar pengadilan, artinya tidak menempuh jalur hukum.

“Tidak harus dinaikan ke tahapan lebih lanjut, kita berikan pada mereka untuk mediasi. Jangka waktunya satu Minggu,” kata Rizal.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>