Kualifikasi Piala Dunia 2026: Usai Kalah dari Irak, Indonesia Bertekad Menang Lawan Filipina 


Jadwal Siaran Langsung RCTI Malam Ini, Filipina Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto: PSSI)

AKTUALITAS.ID – Timnas Indonesia akan menjalani laga melawan Filipina dalam pertandingan matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia akan digelar di Rizal Memoriam Stadium pada Selasa 21 November 2023 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan akan menjadi momentum kebangkitan kedua tim usai sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak membuat kesalahan saat melawan Filipina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kesalahan yang dilakukan pemain-pemain Indonesia berujung pada kekalahan besar dari Irak pada matchday pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (16/11) lalu.

Kekalahan 1-5 dari Irak membuat Indonesia menempati posisi juru kunci pada klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam laga kontra Filipina nanti, timnas Indonesia butuh kemenangan untuk mengangkat mental dan rasa percaya diri anak didik Shin Tae-yong.

Melainkan, raihan tiga poin akan menjaga asa Timnas Indonesia dalam misinya bisa lolos ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (din)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>