Peduli Palestina, Pj Bupati Merangin Galang Donasi untuk Palestina


AKTUALITAS.ID – PJ Bupati Merangin Mukti, menggalang aksi donasi kemanusiaan untuk warga Palestina di depan kantor baru bupati Merangin, pada Minggu (19/11/2023).

Mukti mengatakan, setiap donasi sekecil apapun memiliki dampak yang besar bagi warga Palestina. Dirinya pun mengajak masyarakat Kabupaten Merangin untuk peduli Palestina.

“Mari bersama tunjukan kepada dunia bahwa masyarakat Kabupaten Merangin peduli Palestina. Kita siap untuk berbagi keberkahan yang kita nikmati dengan masyarakat Palestina sekarang ini yang kurang beruntung. Doa kita bersama untuk masyarakat Palestina .
Merdeka..Merdeka ..Merdeka ,” seru Mukti.

Menurutnya, apa yang dirasakan masyarakat Palestina, juga dirasakan oleh seluruh masyarakat umat Muslim di Indonesia, khususnya masyarakat Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Palestina…..Merdeka!!! Ini adalah panggilan kemanusiaan yang tidak boleh dibaikan. Saya berbicara tentang kesempatan untuk membantu rakyat Palestina melalui donasi,’’ujar Pj Bupati Merangin Mukti, kepada Aktualitas.id, Senin (20/11/2023).

Pada acara yang dimotori Pejuang Subuh Merangin tersebut ,Pj Bupati Merangin menodasikan Dana Rp 72.129.000,-untuk Palestina. Dana tersebut dikumpulkan dari para pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang sangat peduli dengan Palestina.

Donasi itu lanjut Mukti, bukan hanya tentang memberikan bantuan finansial, tetapi juga tentang menyatukan hati untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar rakyat Palestina, seperti makanan, air bersih, perawatan medis dan pendidikan.

‘’Saya yakin,bahwa mereka dalam berjuang dan berkorban tidak sendiri dalam ,tapi juga bersama seluruh umat muslim di Seluruh dunia ,terlebih masyarakat Indonesia ,” tegasnya. [Muslami Effendi/Rafi]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>