Dukung Langkah Politik Prabowo, Titiek Soeharto Berharap Beliau Dipercaya Memimpin Bangsa Ini


Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto . (ist)

AKTUALITAS.ID – Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto meminta doa restu dari masyarakat Indonesia untuk Prabowo Subianto. 

“Doanya ya,” ujar Titiek singkat di kediamannya di Solo, Selasa (5/12/2023) malam.

Meskipun telah berpisah dengan Prabowo, Titiek masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut.Titiek juga kerap mendukung langkah politik Prabowo Subianto.

Dukungan tersebut antara lain dengan bergabungnya Titiek Soeharto dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rakabuming Raka. Pada struktur TKN Titiek menempati posisi Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Titiek Soeharto meminta doa restu untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Dan pada 12 Desember besok, KPU RI menggelar debat perdana Capres-Cawapres di Jakarta.

Titiek juga berharap majunya ayah dari Didit Prabowo pada Pilpres 2024 dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Mohon doanya, dan mudah-mudahan dapat kepercayaan bangsa ini memimpin bangsa Indonesia,” harapnya.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar rapat lanjutan terkait format debat calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) 2024, Rabu (6/12/2023).

“Rencana rapat lanjutan Rabu 6 Desember 2023 siang. Nanti kita komunikasikan dengan tim paslon,” kata Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (5/12).

Hasyim mengatakan, dalam rapat akan diperjelas lagi soal format debat, mengingat banyaknya kesimpangsiuran pemberitaan terkait peniadaan debat khusus cawapres. Selain itu turut dibahas juga soal tema debat, panelis dan moderator debat. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>