Jelang Debat Terakhir, Bappilu Gerinda Jabar Yakin Prabowo Kuasai Materi Hingga Turunan Program


AKTUALITAS.ID – Jelang debat terakhir calon Presiden 2024 membahas gagasan kesejahteraan rakyat, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Jawa Barat (BAPPILU JABAR), Aries Marsudiyanto menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto sudah memiliki program pro-rakyat.

“Saya yakin Pak Prabowo sudah mempunyai program program yang sangat pro rakyat, ya untuk rakyat bawah, dengan memberikan makan siang gratis untuk anak sekolah mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai ibu-ibu hamil,” ucapnya di sela acara Khatam Al-Qur’an 222 Santri dan Shalawatan 2222 Umat di GOR Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 3 Februari 2024..

Ia mencontohkan program makan siang gratis untuk anak sekolah dari PAUD hingga SMA, termasuk ibu hamil, seperti yang telah diterapkan di 76 negara selama lebih dari 20 tahun.

Aries mengakui bahwa debat terakhir akan menjadi pertarungan terakhir dalam menyampaikan gagasan kesejahteraan rakyat.

Ia menyoroti program makan siang gratis sebagai bukti nyata kepedulian terhadap rakyat kecil dan menilai bahwa Prabowo sudah memiliki program yang pro-rakyat untuk Indonesia.

“Terutama anak-anak bangsa kita jangan sampai ada yang stunting ya, kurang gizi dan lain sebagainya. Dijabarkan lebih detail di debat nanti,” jelasnya.

Sebagai penutup, Aries mengajak semua pemilih, terutama yang masih muda, untuk aktif dalam proses pemilihan. Ia menekankan pentingnya ikhtiar, doa, dan solidaritas sebagai kunci kesuksesan.

“Kami optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran dengan dukungan ulama dan habaib akan menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa Indonesia menuju kesejahteraan,” pungkasnya. [Yan Kusuma/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>