Menang 80 Juta Versi Internal, TKN: Pertandingan Sudah Selesai


Wakil Direktur Bidang Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Muhammad Lukman Edy.

AKTUALITAS.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menilai pemilihan presiden 2019 sudah selesai dan dimenangkan pasangan nomor urut 01. Kemenangan itu dinilai berdasarkan batas angka psikologis 80 juta suara berdasarkan hasil real count yang digelar di war room.

“Jadi ketika Jokowi-Amin mendapatkan 80 juta suara, maka pertandingan sudah selesai. Sisanya itu formalitas saja. Mau diambil sisanya 02, enggak ngaruh lagi, karena kami lewati angka psikologis,” kata Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edi di gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, (8/5/2019).

Sementara itu, Bendahara Umum TKN, Wahyu Sakti Trenggono juga mengatakan, angka tersebut sudah tak akan mampu dikejar lagi oleh pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

“Sulit untuk dikejar angka sejauh itu. Karena kita lihat, jika dikejar dengan selisih 15 juta suara, maka tak terkejar,” katanya.

Dia menyebut, data ini merupakan hasil sementara dari War Room yang ada di TKN Jokowi-Ma’ruf. Data tersebut, kata Sakti, akurat dan bisa dilakukan pengecekan oleh seluruh pihak. [RA/RED]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>