Tim Teknis Tangani Kasus Novel Mulai Bekerja


Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo.

AKTUALITAS.ID – Tim teknis yang dipimpin oleh Kabareskrim Polri Komjen Idham Aziz sudah mulai bekerja hari ini untuk mengungkap kasus penyiraman Novel Baswedan. Tim yang berjumlah ratusan anggota itu nantinya akan bekerja dengan durasi waktu tiga bulan ke depan.

“Tim teknis 120 orang komitmen Polri ungkap secepatnya kasus Novel Baswedan,” ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Menurut Dedi, fokus utama tim teknis dalam mengungkap kasus Novel akan ditinjau kembali kemudian akan dilakukan penyelidikan. Termasuk semua kasus yang hi-profile yang pernah diselidiki Novel akan diselidiki.

“Fokus dari temuan dan hasil dari tim pertama. Semua temuan akan di asesment kembali. Secara teknis sudah disiapkan secara lebih matang,” ungkap Dedi.

Tak hanya itu, lanjut Dedi, jika dalam masa kerja 3 bulan tim teknis masih belum bisa mengungkap kasus Novel. Maka, secara otomatis masa kerja tim teknis akan diperpanjag tiga bulan ke depan.

“Setelah 3 bulan lanjut 3 bulan lagi, evaluasi 1 semester. Tim tetep penanggung jawab Kabareskrim,” beber Dedi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>