BMKG Prediksi Wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim Diguyur Hujan Siang Hingga Jelang Malam


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta, hari ini. BMKG memprediksi ada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di 3 wilayah Jakarta.

“Peringatan dini. Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG dalam situsnya, Minggu (21/11/2021).

Pada pagi hari, diperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Kemudian pada siang hari, Jakarta Barat-Jakarta Timur akan alami hujan sedang, Jakarta Pusat-Jakarta Utara hujan ringan dan Jakarta Selatan akan hujan petir. Sementara Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Lanjut ke malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Sementara pada dini hari, hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan turun hujan ringan.

Sementara sisanya, diprediksi bakal berawan.
Untuk suhu di DKI Jakarta pada hari ini diperkirakan berada pada suhu 23 hingga 32 derajat celcius. Sementara kelembapan berkisar pada 70 hingga 95 persen.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>