Untuk Capres 2024, PPP Melirik Erick Thohir


Erick Thohir, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengungkap, kader di internal mendorong Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon presiden di Pilpres 2024.Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP menerima aspirasi kadernya terkait Erick Thohir.

“Di internal memang ada suara juga kalau pak Erick diberikan kesempatan lewat PPP, ya namanya sebagai sebuah usulan dan aspirasi ya wajar-wajar aja kami terima,” ujar politikus yang disapa Awiek ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Erick Thohir disambut hangat oleh kader PPP saat menjadi pembicara di workshop anggota DPRD PPP dari seluruh provinsi. Erick ketika itu bicara mengenai perekonomian Indonesia dan kesejahteraan umat.

“Ada aspirasi dari masyarakat khususnya DPRD PPP ingin dengarkan paparan Erick Thohir dalm rangka meningkatkan perekonomian Indonesia dan tingkat kesejahteraan umat. Maka kami undang dan beliau hadir,” ujar Awiek.

Namun, dalam acara workshop itu bukan forum untuk membicarakan calon presiden yang akan diusung PPP. Sehingga aspirasi kader PPP yang mendorong Erick Thohir baru sekadar ditampung

“Ada juga yang sampai mau mendorong tapi kami tahan karena kan enggak boleh karena bukan forumnya karena itu forumnya dengarkan gagasan-gagasan Erick Thohir tentang keindonesiaan, keislaman dan keanekaragaman,” ujar Awiek.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>