4 Tahun Menjanda, BCL Dikabarkan Bakal Menikah dengan Tiko Wardhana di Bali


BCL dan Tito Wardhana (istimewa)

AKTUALITAS.ID – Setelah empat tahun menyandang status janda usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Kedekatan BCL dan Tiko mulai tercium pada saat penyanyi cantik ini berulangtahun ke-40 pada Maret 2023 lalu. Meski tak pernah diperlihatkan secara langsung, tampak di foto yang diunggah dalam instagram pribadi BCL, Tiko merayakan lebaran bersama keluarga besarnya dan mengenakan baju senada.

Kabar pernikahan ini sudah dibenarkan oleh pihak Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Pasangan ini telah melakukan pendaftaran pernikahan dan meminta surat numpang nikah di Bali.

Hal itu dibenarkan Emma Fatmayani selaku staf KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali,” kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube Indosiar, Minggu (26/11/2023).

“Kalau tanggal pernikahan, tidak ada di kami,” tambahnya.

Emma menambahkan, dari pihak BCL dan Tiko Wardhana sudah melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan sebagai syarat pernikahan.

“Dari Bunga Citra Lestari, sudah ada surat kematian dari suaminya, dari kelurahan ada, kartu keluarga juga sudah,” jelasnya.

“Kalau dari pihak laki-laki, fotokopi KTP, kelurahan, akta cerai juga ada. Jadi statusnya, duda cerai hidup,” tambahnya. 

Selain dari pihak KUA, Ketua RT di rumah Tiko Wardhana, Mahmud juga mengonfirmasi adanya pernikahan tersebut.

“Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardhana, minta dibuatkan surat untuk pengantar menikah di Bali,” kata Mahmud. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>