Jelang Indonesia Masters 2024, PBSI: Indonesia Turunkan Kekuatan Terbaik


Konferensi pers ajang turnamen BWF Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Jakarta, Senin, 27 November 2023. (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Daihatsu kembali bekerja sama dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024 mendatang.

Sebanyak 190 atlet bulu tangkis dari seluruh dunia siap bertarung pada turnamen BWF Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan Indonesia bakal terjunkan kekuatan terbaiknya pada ajang ini. 

“Tampil di depan pendukung sendiri, tentu kita ingin hasil yang terbaik. Oleh sebab itu kita akan turunkan kekuatan terbaik. Apalagi ini masuk penilaian Olimpiade 2024,” ujar Agung Firman saat jumpa pers di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Diakui ajang Indonesia Masters 2024 pada Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim 2024. Apalagi event ini juga masuk dalam salah satu turnamen penghitungan poin race to Olympics 2024 Paris.

“Turnamen ini juga termasuk dalam penghitungan race to Olympics, sehingga Daihatsu Indonesia Masters akan menyajikan pertandingan kelas dunia,” ungkap Agung.

Sementara itu, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani menjelaskan Daihatsu sudah tujuh kali menjadi sponsor utama Indonesia Masters sejak 2018. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya, dan seluruh masyarakat dari komunitas dan para pecinta bulu tangkis atas animo yang luar biasa terhadap Daihatsu Indonesia Masters. Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa,” ujar Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani.

Untuk diketahui, pemesanan tiket untuk turnamen ini dapat dipesan oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia di laman resmi PP PBSI pada Selasa (28/11) pukul 13.00 WIB dengan dua kategori, yakni reguler dan VIP.  (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>