Kampanye di Karawang, AHY: Kami Tidak Ingin Beri Banyak Janji, Tapi Akan Beri Bukti


Ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono kampanye di Karawang. (IST)

AKTUALITAS.ID – “Saya merasa senang sekali bisa kembali berkunjung ke Kabupaten Karawang. Kami optimis Demokrat bisa semakin sukses di dapil ini,” seru Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Senin (11/2).

AHY datang bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono, Ketua Umum Srikandi Demokrat untuk kampanye bersama Anggota DPR RI sekaligus Waketum DPP Partai Demokrat Vera Febyanthy dari daerah pemilihan Jabar VII. Dapil ini meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

“Saat ini ada Mbak Vera sebagai anggota legislatif, dan akan kembali mencalonkan dirinya dengan nomor urut 1. Namun target kami Partai Demokrat adalah dua kursi,” ucap AHY.

Hal ini menurut AHY tentu membutuhkan kerja keras, pagi, siang dan malam, agar Partai Demokrat semakin dikenal dan dipilih. “Ini waktunya kami bekerja keras, sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tadi di depan ribuan warga, saya dan Mbak Vera sudah menyampaikan, kami tidak ingin memberikan banyak janji, tapi kami ingin memberikan bukti,” sambungnya.

AHY juga menyampaikan, jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan semakin besar suaranya di legislatif, maka semakin banyak program-program yang akan dijalankan. 

“Demokrat pastinya akan kembali menghadirkan program-program yang pro rakyat. Apa yang sudah baik akan kita lanjutkan, yang masih kurang akan kami perbaiki,” kata AHY.

Anggota DPR RI Vera Febyanthy juga menyampaikan bahwa ia akan fokus dalam Pemilu 2024 ini agar Partai Demokrat bisa meraih dua kursi. “Sudah banyak program-program yang saya jalankan di sini. Insya Allah akan saya tambah. Saya tidak mau sekedar janji-janji, bukti sudah banyak,” pungkas Vera.

AHY dan Annisa tiba mengenakan batik Demokrat dan disambut ribuan warga. Bahkan puluhan warga berbaris dan membawa bendera Partai Demokrat. AHY dan Annisa juga dikalungkan selendang Paresagedeng dengan motif Batik Karawang. Motif tersebut menceritakan tentang Karawang yang menjadi lumbung padi nasional.

AHY didampingi juga oleh Ketua DPD Partai Demokrat Anton Sukartono Suratto serta caleg-caleg dari dapil Jabar VII. (IYAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>