TPN Yakin Pilpres 2024 Berlangsung Dua Putaran


Paslon nomor urut 3 Ganjar - Mahfud (Instagram@ganjar_pranowo)

AKTUALITAS.ID – Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan, meyakini Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran serta mengajak para pendukung dan relawan untuk berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berdasarkan berbagai hasil survei, Pangeran mengatakan TPN Ganjar-Mahfud menyimpulkan bahwa Pilpres 2024 tidak mungkin berlangsung satu putaran karena tidak ada pasangan calon yang bisa melewati 50 persen plus satu suara.

“Mengenai elektabilitas Ganjar-Mahfud, temuan survei internal sedikit berbeda. Jika pemilu dua putaran, kami percaya Ganjar-Mahfud akan melaju ke putaran dua,” kata Pangeran dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (19/1/2024)


Menurut Pangeran, Ganjar-Mahfud beserta jajaran TPN bekerja keras setiap hari, baik siang dan malam, untuk mendapatkan suara rakyat. Dari pertemuan dengan masyarakat di akar rumput, TPN pun meyakini dukungan terhadap Ganjar-Mahfud akan terus naik.

“Kami optimistis karena setiap kali berjumpa dengan masyarakat, energi positif dan antusiasme dari masyarakat menunjukkan bahwa Mas Ganjar adalah benar-benar presiden rakyat,” kata Pangeran.

TPN Ganjar-Mahfud juga menyerukan kepada para pendukung pasangan calon tersebut untuk terus berjuang dan mengetuk dari satu pintu rumah ke pintu rumah lainnya untuk meraih suara hati rakyat.


“Rakyat bisa melihat dan mendengar mana capres yang sungguh-sungguh berjuang untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingannya sendiri,” ujar Pangeran Siahaan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024. [Juniar Arbianto/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>