Menang Quick Count, Ma’ruf Amin: Semua Nikmat Harus Kita Syukuri


Calon wakil presiden nomor urut 01. Ma'ruf Amin.

AKTUALITAS.ID – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah mengawal proses berjalannya kegiatan Tim Kampanye Nasional (TKN) sejak pra hingga pemilu berlangsung.

Ucapan tersebut ia sampaikan di Posko Cemara, Jumat, (17/5/2019).

“Saya ucapkan terima kasih pada para wartawan, awak media, yang telah membantu kita semua sehingga pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf mencapai apa yang dicapai, mencapai maksimal. Saya ucapkan terima kasih segala apa yang diberikan,” ujar Ma’ruf.

Abah, panggilan akrab Kiai Ma’ruf merasa bersyukur karena berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei, paslon 01 memperoleh kemenangan. Dirinya pun berharap, agar hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak jauh berbeda.

“Ini semua harus kita syukuri. Kata Allah SWT ‘kalau kamu bersyukur, akan Saya tambah lagi’. Maka kita harus bersyukur terhadap nikmat-nikmat ini,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan puji syukur bahwa Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman. Sehingga kondisi masyarakat saat ini masih waras.

“Kita harapkan setelah diumumkan (hasil penghitungan suara), pemilu berjalan dengan aman. Kemudian setelah itu, kita kembali damai,” pungkasnya. [UMM/Mah]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>