Hari Natal, BMKG : Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan


Ilustrasi-hujan, (Foto:Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Rabu, (25/12), diguyur hujan, dari yang bersifat lokal sampai berintensitas ringan.

Pada siang nanti, sejumlah wilayah di DKI Jakarta juga masih diperkirakan mengalami hujan, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan

Pada malam hari, cuaca di DKI Jakarta diprediksi berawan, dan cerah berawan. Begitu juga pada dini hari, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah ibukota berawan.

Sementara itu, BMKG memperkirakan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari ini hujan ringan, siang hujan lokal, malam berawan, dan dini hari cerah berawan.

Kemudian Bekasi, cuaca di wilayah tersebut diprediksi pagi ini cerah berawan, siang berawan, malam berawan, dan dini hari cerah berawan.

Lalu Depok, pagi ini diprediksi cerah berawan, siang nanti berawan, malam masih berawan, dan dini hari cerah berawan.

Dan Bogor, BMKG memprediksi pada pagi hari ini cerah berawan, siang hujan ringan, malam berawan, dan dini hari cerah berawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>