Menko Luhut: Demi Indonesia Maju, Hentikan Pertikaian


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan,AKTUALITAS.ID/Munzir

AKTUALITAS.ID – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam membangun negara ini lebih maju baik dari pembangunan infrastruktur maupun investasi. Maka dari itu, hentikan pertikaian yang hanya menghabiskan energi.

“Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program pembangunan infrastruktur demi Indonesia maju. Mari kita juga melihat apa yang harus kita lakukan bersama untuk membuat Indonesia lebih efisien ke depan ini,” kata Luhut saat webinar pada Selasa, (29/12/2020).

Menurut dia, melakukan pekerjaan ini tentu tidak mudah, sehingga diperlukan kerja sama dari masyarakat Indonesia untuk membangun persatuan dan kesatuan demi mewujudkan negeri ini maju ke depannya. Apalagi, kondisi saat ini Indonesia maupun negara dunia dilanda pandemi COVID-19.

“Mari kita bekerja sama-sama saling membantu, saling menolong. Karena tanpa bekerja seperti itu, kita bukan apa-apa,” ujarnya.

Karena, kata Luhut, sudah banyak teman-teman di sekeliling yang pergi akibat infeksi virus corona. Untuk itu, Luhut mengajak masyarakat eratkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia, membawa Indonesia lebih efisien dan mengurangi pertikaian-pertikaian yang tidak perlu yang menghabiskan energi dalam pembangunan negara tercinta ini.

“Marilah kita membangun persatuan dan kesatuan, berbicara kepentingan-kepentingan yang sama. Jangan terlalu berbicara overdosis yang bisa menimbulkan pertikaian sesama kita,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>