DPD Liga Mahasiswa NasDem Lakukan Audiensi dengan DPD NasDem


AKTUALITAS.ID – DPD Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Pusat dibawah komando Danick Danoko menyambangi jajaran Pengurus DPD NasDem Jakarta Pusat untuk melakukan audiensi sekaligus silaturahmi di Djakarta Cafe.

Silaturahmi ini diisi dengan audensi dan dialog, untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam melakukan gerakan nyata Partai Nasdem di Jakarta Pusat kepada masyarakat.

“Silaturahmi ini kami barengi dengan melakukan audiensi bersama para tokoh partai Nasdem Jakarta Pusat untuk melakukan langkah-langkah sinergitas  dan kolaborasi untuk membangun gerakan nyata bagi masyarakat di DKI Jakarta”, ucap Danick Danoko Jumat (10/12/2021).

Danick bersyukur pihaknya di terima dengan sangat baik oleh para tokoh dan Ketua DPD Nasdem Jakarta Pusat, serta Sekretaris DPD Nasdem Jakarta Pusat.

Dirinya juga mengakui banyak belajar dari Ketua DPD Nasdem Jakarta Pusat, Saweri Sampetoding mengenai bagaimana memimpin dan pemetaan di wilayah serta ia juga Belajar dari Sekretaris Daerah DPD Nasdem Jakarta Pusat, Virda mengenai bagaimana menjalankan administrasi organisasi agar bisa jalan produktif di wilayah Jakarta Pusat.

“Saya bersyukur dapat melakukan silaturahmi ini, Semoga Kehadiran saya dan kawan kawan Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Pusat di Partai Nasdem Jakarta Pusat dapat membawa perubahan dan kemenangan bagi Partai Nasdem di wilayah Jakarta Pusat, saya dan kawan kawan juga siap bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan Partai Nasdem di Jakarta Pusat” Jelas Danick Danoko yang juga Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Bidang Pemuda dan Olahraga.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat, Saweri Sapetoding menyampaikan silaturahmi ini dapat menyerap aspirasi masyarakat agar NasDem bisa melakukan perubahan untuk masyarakat.

“Saya yakin Dengan kolaburasi antara DPD Nasdem Jakpus dan LMN Nasdem Jakpus maka Partai Nasdem akan lebih semakin dapat menyerap aspirasi Masyarakat dan bermanfaat di masyarakat sehingga membentuk suatu gerakan perubahan yang lebih baik sehingga dapat membantu memberikan solusi kepada masyarakat  untuk bangkit dan bisa menghadapi pemulihan Ekonomi dalam masa pandemi ini,” Ungkapnya.

Selain itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat, Virda Deviyanty mengatakan dengan adanya acara seperti ini semua pihak bisa saling bersinergi untuk masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini, maka LMN Jakpus dan DPD Jakpus dapat saling bersinergi agar Partai  Nasdem di jakarta pusat dapat semakin berkembang baik dibidang apapun yg dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya wilayah Jakarta Pusat,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir jajaran pengurus  Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Pusat yaitu Aditya Dwi Prasetyo Sekretaris Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Pusat. Sureza Sulaiman, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan yang juga Wakil Ketua Bidang UMKM DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat, dan Ketua Bidang Media dan Komunikasi, Rizky Bagas Herlambang. Ketua Bidang Talenta dan Milenial, Steven.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>