Wamendag Melakukan Kunjungan ke Perusahaan Tambang Batu Bara


AKTUALITAS.ID- Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga melakukan kunjungan ke perusahaan tambang batu bara, PT Gorby Putra Utama di Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatra Selatan, Sabtu (5 Agt).

Saat melakukan pertemuan dengan Direksi PT Gorby Putra Utama, Wamendag Jerry mengatakan bahwa batu bara merupakan salah satu produk unggulan ekspor yang nilainya cukup signifikan dalam memberikan kontribusi kepada surplus neraca perdagangan.

PT Gorby Putra Utama memberikan kontribusi terhadap ekspor batu bara yang cukup signifikan. Diharapkan ke depan, sektor ini memberikan lebih banyak kontribusi sehingga neraca perdagangan surplus.

Wamendag juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang fokus memikirkan peningkatan ekonomi masyarakat dan berkontribusi untuk meningkatkan ekspor.

Pemerintah daerah dan pemangku kepentingan diharapkan dapat terus memotivasi para pelaku usaha untuk meningkatkan ekspor, seperti yang dilakukan oleh PT Gorby Putra Utama, selain memberikan lapangan kerja, juga memberdayakan komunitas.

Turut serta dalam kunjungan tersebut yaitu pemilik PT Gorby Putra Utama, Hariara Tambunan; Asisten II Pemkab Musi Rawas Utara, Suharto; dan Kepala Dinas ESDM Pemprov Sumsel, Hendriansyah. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>