150 Pelaku UMKM Jakut Disosialisasikan Halal Market, Kuliner dan Fashion 2023


AKTUALITAS.ID – Sebanyak 150 pelaku UMKM mengikuti sosialisasi Halal Market, Kuliner, dan Fashion 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Kota dan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jakarta Utara, Selasa (10/10).

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri mengatakan, kegiatan ini untuk menambah wawasan sekaligus mendorong pelaku UMKM menjadi pebisnis tangguh di kemudian hari.

Dia berharap, HPN sebagai inisiator kegiatan ini selalu konsisten meningkatkan potensi pelaku UMKM di Jakarta Utara.

“Mudah-mudahan HPN bisa selalu konsisten untuk ikut serta dalam mengembangkan UMKM, karena perekonomian di Indonesia juga ditopang oleh UMKM,” katanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Halal Market, Kuliner, dan Fashion 2023, Abdul Manan menerangkan, kegiatan sosialisasi ini difokuskan pada upaya pendampingan sertifikasi halal gratis bagi UMKM. Kemudian juga disampaikan materi tentang pembiayaan KUR Syariah.

“Kami terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara karena sudah difasilitasi berbagai hal, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>