Jadwal Race MotoGP Malaysia 2023, Tayang di Trans7 Hari Ini


Ilustrasi Jadwal dan siaran langsung MotoGP di Trans 7 (Tangkap layar/trans7.co.id)

AKTUALITAS.ID – Live streaming MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang, dapat disaksikan di Vision+ saluran SPOTV dan siaran langsung Trans7. 

Jadwal Main Race untuk kelas Moto2 dan MotoGP akan digelar pada Minggu (12/11/2023), pukul 14.00 WIB. 

Di kelas MotoGP Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), masih memimpin klasemen kejuaraan dengan mengumpulkan 396 poin. Pecco, unggul 11 poin dari Jorge Martin (Prima Pramac Ducati), yang berada di peringkat ke-2 sekaligus jadi pesaing utamanya untuk meraih gelar juara dunia.

Balapan MotoGP Malaysia 2023 akan berlangsung dalam 20 lap. Race MotoGP Malaysia 2023 diprediksi bakal berlangsung seru karena menjadi seri penting untuk menambah poin khususnya bagi Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang bersaing sengit memburu gelar juara MotoGP 2023.

Persaingan Pecco Bagnaia dan Martin memburu gelar juara akan semakin seru karena kedua pembalap akan start dari posisi kesatu dan kedua di MotoGP Malaysia. Bagnaia akan start di grid terdepan, sementara Martin akan memulai balapan dari posisi kedua.

Namun, persaingan keduanya juga bakal mendapat gangguan dari Enea Bastianini dan Alex Marquez yang berpotensi memberikan ancaman. Bastianini akan start dari posisi ketiga, sedangkan Alex Marquez akan start dari urutan keempat.

Bahkan, Alex Marquez diprediksi akan tampil dalam kepercayaan diri tinggi dalam balapan kali ini karena dia baru saja berhasil memenangkan Sprint Race MotoGP Malaysia yang berlangsung Sabtu (11/11). Sedangkan dalam Sprint Race Martin finis kedua dan Bagnaia finis di peringkat ketiga.

Di samping itu duet pembalap Mooney VR46 Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang start di posisi kelima dan keenam juga berpotensi memberikan teror bagi Bagnaia dan Martin.

Saksikan keseruan persaingan para pembalap lewat siaran langsung MotoGP Malaysia di Trans7 pada pukul 14.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia 2023 di Trans7:

Sirkuit Sepang, Malaysia/Minggu (12/11)/Pukul 14.00 WIB/Trans7 . (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>