Gibran Yakin Menang Satu Putaran di Pilpres 2024


Pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran. (Instagram/@Prabowo)

AKTUALITAS.ID – Bacawapres Gibran Rakabuming Raka yakin dengan semangat pendukungnya, bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Bapak dan Ibu sekalian, saya yakin bisa menang 1 putaran. Akan kami pantau terus angka-angkanya. Pantau terus pergerakan akar rumput di bawah. Akan kami sosialisasikan terus visi, misi, dan program Prabowo-Gibran. Kami pastikan, di Lampung ini angkanya paling tinggi,” kata Gibran dalam acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju di Bandarlampung, Sabtu (11/11/2023). 

Putra sulung Presiden Jokowi ini mengingatkan seluruh pendukungnya, untuk bekerja keras memenangkan Pilpres 2024. Jangan terlena oleh hasil survei yang melaporkan elektabilitas tinggi. 

“Tetap jangan lengah, dan terus memperlebar jarak kemenangan,” tegasnya.

Gibran ingin jajaran partai koalisi juga memiliki keyakinan yang sama agar misi memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran bisa terealisasi.

Ia pun tak mengabaikan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga. Menurutnya, hasil survei itu patut diperhatikan pula oleh partai-partai pengusung.

Selain itu, dia juga menitipkan pesan kepada partai koalisi agar tidak lengah dan terus bekerja keras mensosialisasikan program unggulan duet Prabowo-Gibran kepada seluruh masyarakat Lampung. Ia meyakini, konsistensi dan keberhasilan menjadi modal menuju Indonesia maju.

“Saya selalu sampaikan atau suarakan keberlanjutan dan penyempurnaan, yang jelas tidak ada namanya perubahan atau arah baru tapi yang ada adalah menyempurnakan,” pungkas Gibran. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>