Ammar Zoni Kembali Ditangkap, Hasil Tes Urine Positif Konsumsi Sabu dan Ganja


Foto Ammar Zoni. Pesinetron Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba ((Instagram.com/@_irishbella_)

AKTUALITAS.ID – Ammar Zoni kembali ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella tersebut ditangkap pada Selasa (12/12) di salah satu apartemen yang berada di bilangan Serpong, Tangerang Selatan.

Penangkapan terhadap Ammar Zoni ini dilakukan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Penangkapan bintang sinetron 7 Manusia Harimau dilakukan pada malam hari. 

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, Ammar Zoni ditangkap bukan saat berada di dalam kamar apartemen.

“Yang bersangkutan sedang ada di lobby apartemen, lalu kita lakukan penangkapan,” tutur Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan dari hasil tes urine, ia menyebut bahwa artis sinetron Ammar Zoni positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja.

“Sudah (dilakukan tes urine). Positif ganja dan sabu,” kata Syahduddi saat dihubungi, Rabu (13/12).

Ammar juga diketahui ditangkap usai mengonsumsi narkoba jenis ganja di sebuah apartemen di daerah BSD, Tangerang. Sejumlah barang bukti narkoba juga turut disita kepolisian.

“Barang bukti yang diamankan ganja, sabu, dan obat keras jenis Hexymer,” ucap Syahduddi.

Berdasarkan catatan, Ammar pertama kali berurusan dengan hukum di tahun 2017 silam. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Kemudian, pada awal tahun 2023, tepatnya pada Maret, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh belan penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu. (RAFI/ARI WIBOWO)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>