Tayang Februari 2024, Film ‘Agak Laen’ Diharap Bisa Menghibur Masyarakat Jelang Pemilu


Poster Film Agak Laen (ist)

AKTUALITAS.ID – Ernest Prakasa selaku produser film ‘Agak Laen’ menyoroti suasana menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024. Harapannya film terbarunya bisa menjadi hiburan untuk masyarakat.

Film ini akan tayang pada 1 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, film ‘Agak Laen’ akan menampilkan berbagai jenis komedi yang bisa menghibur para penonton. Mulai dari komedi situasional, stand up, hingga slapstick, sebuah komedi yang berasal dari tindakan fisik yang disengaja atau tidak yang dilakukan dengan alat peraga.

“Kita berusaha bikin komedinya itu sangat approachable dan meshed untuk semua orang gitu,” ucap Ernest Prakasa di Jakarta, Selasa (12/12). 

‘Agak Laen’ merupakan film bergenre horor komedi ini berkisah tentang empat teman yang bekerja di rumah hantu pasar malam, berusaha membuatnya lebih menyeramkan, namun secara tidak sengaja terlibat dalam insiden kematian pengunjung penting.

Para komika dari siniar ini, Oki Rengga, Boris Bokir Manullang, Bene Dion Rajagukguk, dan Indra Jegel, turut berperan dalam film ini bersama Tissa Biani, Arie Kriting, dan Mamat Alkatiri.

Ernest menyampaikan bahwa “Agak Laen” adalah kolaborasi pertama Imajinari dengan intellectual property lain. Tujuannya, selain untuk meredakan ketegangan, adalah agar film tersebut dapat membawa kebahagiaan dan tawa kepada penonton. 

“Semoga orang ketawa. Karena kita selama ngedit juga merasa bahagia sekali dengan hasilnya, lucu banget mereka,” pungkas Ernest. (IYAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>